Menjual Produk Sendiri

Belajar Internet Marketing (6)
(Profile Source of Income)

Source of income yang akan saya jelaskan kali ini adalah SoI  yang bergantung pada anda sendiri, sebesar apa kemauan anda ? Seberapa menarik dan dibutuhkan produk yang anda miliki ?. Karena Profile yang satu ini bernama "Menjual produk sendiri secara langsung " di internet. 

Kalau anda  mengikuti post saya sebelumnya, semuanya tentang bagaimana akhirnya anda bisa menjadi affiliate / reseller / agent/ broker di perusahaan-perusahan yang terdapat di internet. Nah kali ini, posting saya berisi bagaimana anda bisa melakukan dan memiliki perusahaan sendiri dan bahkan mungkin ke depannya anda bisa memiliki agent /afiliate /reseller yang mau menjual produk anda.

Langkah apa yang harus dilakukan bila ingin berjualan langsung di internet, berikut saran dari Blognya Jajat Bandung :
1. Tentukan produk apa yang ingin anda jual. 
2. Buat online store (toko online) sebagai tempat anda menjajakan barang anda. Online store terdapat beberapa jenis nya, ada yang harus bayar ada juga yang gratisan. 
3. Undang orang lain sebanyak-banyaknya untuk berkunjung ke toko online anda. Semakin banyak jumlah orang yang berkunjung, semakin besar peluang produk anda terjual. Bagaimana cara mengundang orang?  jawabannya adalah caranya "bebas" banyak cara sesuai yang anda ketahui dan mampu. Insyalloh sesi lain akan kita bahas.. yang jelas intinya adalah PROMOSI kan produk anda sebanyak-banyaknya...
4.   Setelah anda melakukan promosi, bersiap lah anda menjaga dan melayani pengunjung anda dengan sebaik-baiknya. Bikin kunjungan anda ke toko anda seberkesan mungkin..

Bila tertarik untuk diskusi silahkan bergabung di kelompok diskusi "Belajar Internet Marketing" di Faceboo.

Selanjutnya... terserah anda.. !
Saran dari Blog Kang Jajat Bandung ; Lakukan bisnis anda dengan bserius namun tetatp bertahap dan tidak mudah jenuh.. karena kejenuhan adalah penyakit para pebisnis oline..selamat mencoba.. bersambung..


Semoga bermanfaat…!






Tidak ada komentar: