Karang Setra Yang Melegenda...




Hari ini posting nya aga beda yeuh...
Lagi ingin cerita sedikit pengalaman me & familly. Tepatnya tentang menanamkan pendidikan lapangan anak di keluarga gictuu! weuh serius banget ...
Pak..pengen jalan-jalan...Ayo! kita renang Ok! Ok.... gitu ceritanya obrolan anak dan bapaknya..Pikir- pikir kemana ya? tempat renang yang agak gedean dikit, lengakp Pasilitas (pake P: org sunda sih) tapi murah meriah....ehmm....dimana ya?
 Sepontan ibu dan anak teraiak  Karang Setraaaa.....hahaha betul sekali... Mari kita kemon..!


Selamat datang di tempat yang melegenda untuk dunia anak, memang betul sekale melegenda karena jangan kan anak saya sering bulak-balik KARANG SETRA bapaknya aja ketika segede anak nya (kumaha ieu teh asa pabeulit) sekarang bolak-balik juga ketempat ini, Bahkan bapaknya dari bapaknya anak ini bolak-balik juga ke tempat ini  (kumaha ieu teh asa makin pabeulit, biar lah kita pusing sama-sama) ..sok gmn gak dikatakan legenda..bahkan mungkin kalau ditanya kakek bapaknya (eta geus pabeulit deui wae, kumaha ieu teh ) pasti ngaku bolak-balik juga, masalah nya emang kerjanya di kolam renang itu..ya iya lah...tapi gak apa yang peting ada air and bisa renang..

Nanagaan..

Kalau.. para sahabat bloger ku yang setia, juga pecinta tempat ini pasti ingat betul dengan luncuran NANAGAAN...hahaha jadi ingat jaman dulu..pernah sampai  nagis di bawa masuk dan meluncur di nanagaan...makanya turun deh ke anaknya sieueunnn....(takut)..

 Ada lagi tempat yang sejak dulu udah ada kolam sungai, air terjun, jembatan di atas kolam,,,hahah benar-benar ingat nuju di ajak ku Apa na (waktu di bawa sama bapk nya)...ah tidak terasa ternyata waktunya pulang hari udah sore ..eh iya ada lagi yang tetep exist yaitu panggung dangduuutt..pasti wee setiap liburan aya we dangdut...hahaha..


ah..lega rasanya udah berbagi cerita dengan sahabat setia...ayo nak kita pulang....Alim hoyong mondok di kolam, hus teu kenging neng... bayaran nambah deui..(gak mau pengen tidur di kolam, hus gak boleh bayarannya namabah; translet by ggoggon translet)...



  
Tunggu edisi selanjutnya pelajaran mengenal nenek moyang anda...MUSEUM GEOLOGI BANDUNG nantikan tayangnya di BANDUNG ACTIVITY....
 
 

7 komentar:

Unknown mengatakan...

jadi pengen main luncuran

Dinohp mengatakan...

Tempat ya indah ya mas..

moenas mengatakan...

jadi pengen kesana neh ^^

attayaya_alam mengatakan...

jadi pengen kesana neh

bandung activity mengatakan...

Pokok nya kalau sahabat bloger semua punya kenangan dengan karangsetra datang aja lagi .... dijamin bakal ngerasakan keadaan jauh beberapa tahun ke belakang, masa anak-anak gitu...!

bandung activity mengatakan...

Pokok nya kalau sahabat bloger semua punya kenangan dengan karangsetra datang aja lagi .... dijamin bakal ngerasakan keadaan jauh beberapa tahun ke belakang, masa anak-anak gitu...!

Andini Jacktour mengatakan...

waaahh,.. tulisannya c akang bodor, seneng bacanya.. :) jadi kabitaa pngen k Karang Setra,.. kebetulan waktu itu anter tamu dari jacktour.com bandung pake bandung car rental kesini,.. xixixiixixiii...